Kecantikan Tips dan Trik

Ulasan Seputar Manfaat dan Cara Tepat Mengaplikasikan Concealer Wardah

Buyavana – Pemakaian concealer Wardah tentu menjadi suatu hal yang tidak boleh terlewatkan sebab memberikan banyak manfaat. Concealer merupakan salah satu base makeup yang menjadi dasar supaya hasilnya maksimal, dan penggunaannya sudah menjadi kebutuhan wajib. Bagi para wanita yang memang rutin memakai makeup tentu akan menyukai produk concealer dari Wardah ini. Sebab menawarkan kualitas yang baik serta hadir dalam tiga pilihan warna mulai dari putih kekuningan, base eye shadow, dan coklat tua.

Manfaat Concealer

Dalam mengaplikasikan makeup semua wanita tentu menyadari arti penting concealer, yang memang memberi manfaat berikut:

– Menutupi bekas jerawat yang mengganggu,

– Menutupi flek atau bintik hitam di wajah,

– Menutupi mata panda, dan

– Meratakan warna kulit wajah.

Manfaat tersebut membuat concealer kemudian wajib digunakan agar wajah nampak mulus tanpa cacat. Hasilnya sendiri akan maksimal ketika memakai produk Wardah yang mutunya terjamin dan juga diaplikasikan dengan benar.

Tips Mengaplikasikan Concealer

Kosmetik Wardah dikenal sebagai kosmetik pertama di Indonesia yang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Sehingga cocok untuk siapa saja khususnya muslimah yang ingin tampil cantik namun memakai kosmetik yang tidak hanya aman akan tetapi juga terjamin halal. Wardah menyediakan produk kosmetik atau makeup yang komplit, sehingga bisa dibeli satu paket di situs belanja online kesayangan untuk menunjang penampilan setiap saat.

Mengingat kualitas concealer Wardah sudah terjamin maka untuk hasil sempurna usahakan diaplikasikan dengan benar, berikut tipsnya:

1. Gunakan foundation terlebih dahulu,

Supaya concealer dari Wardah mampu menutup noda di wajah dengan baik maka aplikasikan sesudah memakai foundation. Apabila sebaliknya maka kemampuan concealer menjadi kurang maksimal karena tersapu saat memakai foundation tersebut. Sehingga idealnya diaplikasikan sesudahnya, sehingga concealer akan menutup noda di wajah dengan sempurna.

2. Ulaskan dan ratakan dengan jari atau alat makeup khusus,

Pemakaian concealer idealnya di titik yang terdapat noda secara langsung sehingga jangan ditempatkan di luar noda tersebut. Sebagai contoh Anda hendak menutupi mata panda maka oleskan concealer dari Wardah ini tepat di bawah mata dimana bayangan hitam muncul. Kemudian agar hasilnya lebih sempurna dan noda tertutup dengan baik segera diratakan memakai jari tangan. Opsional lain yang lebih praktis dan hasilnya lebih sempurna adalah diratakan memakai spons khusus, sehingga concealer akan terlihat menyatu di kulit.

3. Pertimbangkan memakai dua warna concealer sekaligus,

Kadang kala banyak sekali wanita yang enggan memakai concealer karena takut wajah nampak memakai topeng saking tebalnya. Sebab nantinya akan membubuhkan foundation, concealer, dan terakhir adalah bedak. Namun untuk memberi efek natural di wajah Anda bisa mengakalinya dengan mempergunakan dua warna concealer sekaligus. Misalnya saja mengkombinasikan antara warna putih kekuningan dengan coklat tua milik Wardah, setelah diratakan maka hasil warnanya lebih natural namun noda tetap tertutup sempurna

4. Tutup dengan bedak dari Wardah,

Hasil pemakaian concealer baru akan terlihat sempurna manakala menutup kegiatan berdandan dengan bedak. Berhubung Anda memakai concelaer dari Wardah maka hasil akan lebih sempurna jika ditutup pula dengan bedak dari Wardah juga. Anda pun bisa merasa takjub dengan hasilnya sebab wajah yang tadinya memiliki noda di beberapa area sekarang nampak mulus. Sehingga jangan ragu memakai concealer terlebih dari Wardah karena dijamin halal dan terbuat dari bahan yang aman. Dapatkan concealer Wardah dan produk Wardah jenis lainnya di toko online terpercaya langganan Anda.