Tetap Fashionable Pakai Sandal Gunung dengan 5 Cara Ini

Buyavana – Banyak orang yang beranggapan bahwa memakai sandal gunung artinya harus bersiap dengan penampilan yang kurang menarik. Anggapan tersebut tidak bisa dilepaskan dari pemikiran bahwa sandal jenis ini dianggap tidak fashionable. Padahal dengan 5 cara seperti ini maka tampilan fashionable tetap bisa dicapai meskipun Anda menggunakan jenis sandal ini.

sandal gunung
Gambar : google.co.id

1. Kombinasikan dengan Celana Jeans

Selama ini apabila seseorang menggunakan celana jeans maka alas kaki yang digunakan tidak jauh dari sepatu sport atau sneakers. Kombinasi tersebut dianggap yang paling cocok untuk celana jeans. Namun bagi Anda yang tidak ingin tampil biasa-biasa saja maka bisa mendobrak tren tersebut dan menggantinya dengan tren lainnya yang juga tidak kalah menariknya.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan jenis sandal yang satu ini untuk dikombinasikan bersama dengan celana jeans. Soalnya kombinasi ini akan memberikan kesan lebih santai sekaligus sporty dalam waktu bersamaan. Apalagi apabila Anda juga menyempurnakannya dengan atasan seperti kaos hingga kimono pendek yang bakal menyatu gayanya.

2. Kombinasikan dengan Rok Pendek

Selama ini banyak yang beranggapan bahwa jenis sandal yang satu ini hanya akan memberikan kesan maskulin sekaligus sporty. Kesan yang tidak bisa dipungkiri tidak disukai oleh sebagian wanita ketika mereka sedang berpakaian. Namun ternyata kesan feminin tetap bisa Anda dapatkan apabila menggunakan sandal ini. Cukup dengan menggunakan perpaduan yang tepat.

Salah satunya seperti dengan mengkombinasikannya menggunakan rok pendek agar mampu terlihat lebih feminin. Kombinasi ini mungkin masih belum terlalu familiar tapi bukan berarti tidak pantas untuk dicoba. Pertama-tama, pilihlah jenis rok pendek yang memiliki bahan yang nyaman dan juga motif yang tidak terlalu ramai ketika dipakai.

Untuk lebih amannya, Anda bisa memilih rok bermotif floral yang tidak terlalu ramai dalam hal motif. Setelah itu, Anda bisa menggunakan kaos kaki bermotif untuk sedikit memberikan kesan menarik pada bagian kaki. Hanya saja, agar penampilan tidak menjadi timpang maka penting sekali menyatukan tiap warna dasar dari rok, kaos kaki hingga sandal yang digunakan.

3. Kombinasikan dengan Celana Pendek

Cara fashionable berikutnya meski menggunakan sandal gunung adalah dengan mengombinasikannya menggunakan celana pendek. Kombinasi ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik sekaligus terlihat lebih berani di mata orang lain. Soalnya selama ini kebanyakan orang yang menggunakan tipe sepatu berhak tinggi agat terlihat berani.

Namun bagi Anda yang sering menggunakan celana pendek dan ingin tampil berbeda maka menggunakan jenis sandal untuk traveling bisa dicoba. Dengan gaya ini maka kesan unik bahkan juga seksi bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah dan praktis tanpa perlu menyiksa kaki dengan sandal berhak tinggi.

4. Kombinasikan dengan Mini Dress

Mini dress seringkali diidentikan dengan tampilan yang harus kewanitaan sekaligus tidak boleh neko-neko. Anggapan tersebut tidak akan berlaku bagi Anda yang ingin tetap nyaman berpergian ketika menggunakan mini dress. Soalnya Anda bisa menggunakan sepatu jenis ini untuk berpergian meskipun menggunakan model pakaian mini dress seperti ini.

Untuk menambahkan kesan imut sekaligus menarik tidak ada salahnya gunakan aksesori kaos kaki yang bermotif lucu. Kombinasi ini akan membuat penampilan Anda terlihat semakin menyatu dan pasti menarik di mata orang lain. Sekaligus untuk menghilangkan kesan terlalu feminin dan juga tidak bisa dikreasikan secara lebih kreatif.

5. Kombinasikan dengan Rok Batik

Kombinasi yang terakhir bisa Anda jatuhkan pilihannya pada rok batik yang akan memberikan kesan elegan ini. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa rok batik memang mulai difavoritkan oleh banyak orang akhir-akhir ini. Soalnya rok batik ini dapat memberikan kesan tradisional tanpa harus meninggalkan kesan menarik bagi siapapun yang menggunakannya.

Hanya cukup dengan mencari sandal jenis ini yang cocok dengan motif rok batik yang bakal Anda gunakan. Nantinya kombinasi tersebut akan membuat fashion Anda terlihat lebih trendy sekaligus unik dalam waktu bersamaan.

Dengan mengetahui berbagai tips yang sudah dijelaskan di atas tentunya Anda sudah tidak perlu ragu lagi menggunakan sandal gunung. Soalnya jenis sandal ini tetap mampu membuat Anda fashionable sekaligus trendy tentunya meskipun kelihatannya itu adalah hal yang mustahil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *