Fashion Informasi Lifestyle

5 Pilihan Tas Selempang Mini dan Stylish

Buyavana – Tas menjadi item fashion yang sangat penting. Selain berfungsi sebagai pemanis gaya Anda tampak lebih stylish, tas juga digunakan menyimpan barang yang akan dibawa ke beberapa acara. Anda tidak perlu khawatir kalau membutuhkan tas selempang yang kecil untuk sekadar membawa ponsel dan dompet. Berikut beberapa pilihan sling bag dari Palominobag.

tas selempang

1. En-ji by Palomino Ayunda Slingbag

Rekomendasi slingbag yang pertama ini memiliki turn lock closure dan desain stylish sehingga menambah tampilan Anda lebih percaya diri. Selain itu, tas ini memiliki removable shoulder stral berukuran 80 cm sehingga Anda bisa menjinjing atau membawanya dengan tali panjang.

Slingbag ini tersedia dalam berbagai warna seperti salem, hitam, atau coklat. Bahan yang digunakan terbuat dari leather kombinasi suede. Anda akan menemukan slot kompartemen resleting berjumlah dua buah. Tas ini dijual dengan harga Rp314.100,00.

2. En-ji By Palomino Tabita Slingbag

Bentuk En-ji Tabita hampir sama dengan Palomino Ayunda hanya saja memiliki bagian bawah yang berbentuk setengah lingkaran. Bahan yang digunakan untuk sligbag ini yaitu leather dengan kombinasi suede. Warna yang disediakan juga cukup bervariasi, yakni pink, hitam, dan salem.

Tinggi slingbag ini 172 cm, ukuran yang pas untuk dipakai hangout bersama teman. Kompartemen yang ada di Palomino Tabita ini ada dua sehingga Anda bisa membawa lebih banyak barang meski dengan ukuran yang mini. Tas ini dipatok harga Rp314.100,00.

3. Palomino Javanka Slingbag

Tas selempang berikutnya yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu Palomino Javanka. Tas ini tersedia dalam tiga warna yaitu salem, khaki, dan brown. Slingbag ini didesain detail quilted yang akan manambah modis tampilan Anda. Bahan yang dipakai berkualitas terbuat dari leather sehingga bisa menciptakan tas yang kotak dan kokoh.

Meski bentuknya mini tapi Anda bisa membawa beberapa barang Anda karena terdapat kompartemen utama, 1 kantong dalam dengan resleting, 1 kantong tengah dengan resleting, serta gadget sleeve. Harga slingbag ini Rp359.100,00 saja.

4. En-ji Palomino Celsie Slingbag

Slingbag berikutnya ini memiliki bentuk yang unik. Anda akan menemukan bentuk bagian bawah seperti huruf S, tentu saja hal ini akan menambah modis penampilan Anda. Tas ini tersedia dalam warna salem dan khaki. Shoulder strap 80 cm juga menambah aksen elegan tas ini.

Bahan yang dipakai untuk membuat tas Palomino Celsie yaitu PU leather yang menjadikannya kokoh dan awet. Anda bisa memakainya di bagian depan maupun di bagian samping. Tas ini sangat fleksibel sehingga Anda bisa memakai dengan gaya apa saja. Sayangnya, Anda hanya ada satu kompartemen. Tas ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp314.100,00.

5. Palomino Zinnia Slingbag

Jika Anda memerlukan tas berukuran kecil tapi memiliki banyak kompartemen maka Palomino Zinnia bisa jadi solusinya. Tas ini memiliki aksen aksesories pompom charm yang membuat tampilan Anda terlihat stylish. Tas ini memiliki bentuk kotak tapi tidak kaku. Bahan yang digunakan yakni dari Nylon sehingga cukup mudah diatur.

Tas Zinnia memiliki 3 kompartemen dan 3 kantong sehingga Anda bisa membawa banyak benda kecil saat bepergian. Selain itu, gadget sleeve juga ada tersendiri. Anda bisa memilih warna red atau green. Harga tas ini hampir sama dengan Palomino model lain yakni hanya Rp349.100,00.

Meski slingbag sering dianggap sebagai tas berukuran mini, namun Anda bisa memilih slingbag dari Palomino yang memiliki banyak kompartemen dan kantong. Selain stylish dan membuat penampilan Anda semakin fashionable, tas selempang dari Palomino memiliki kualitas yang bagus, terbukti dari bahan yang digunakan. Sebagian besar tas ini awet.