Informasi Kuliner Lifestyle

Beberapa Makanan Pedas Yang Masih Ngehits Sampai Sekarang

Buyavana – Memang orang Indonesia sangat menyukai makanan dengan rasa yang pedas. Yang dimana memang rasa pedas sendiri mempunyai daya Tarik tersendiri. Yang terkadang bisa mebuat selera akan makin tergugah. Dengan saking banyak nya orang yang suka dengan makanan pedas, banyak bermunculan aneka makanan yang dibuat dengan pedas. Dan ada makanan pedas yang masih banyak dicari oleh orang. Mungkin ini beberapa makanan pedas yang masih banyak dicari orang-orang.

makanan pedas

Ayam Geprek

Memang olahan ayam selalu ada dalam makanan pedas, karena memang olahan ayam sendiri mudah di terima oleh kita. Sesuai dengan Namanya, yang dimana ayam ini digoreng tepung lalu di geprek atau di tumbuk kemudian dicampur dengan sambal bawang atau sambal mata. Yang dimana membuat gurih dan renyahnya ayam tentu saja rasanya yang pedas, walaupun terasa sangat pedas orang-orang ketagihan dengan makan ayam geprek ini. Dengan seiring waktu pula orang berinovasi pada ayam geprek, yang dimana banyak disajian dengan berbagai macam sambal atau pada toppingnya. yang memang orang pun suka.

Fire Chicken 

Diamana ayam goreng dengan berlumuran saus merah pedas, yang dimana fire chicken menjadi yang sering orang cari. Yang dimana memang rasanya yang pedas, yang dimana makanan ini bisa membuat lidah dan kalian bisa merasakan sensasi saat memakan pedas dan bisa membuat keringat kalian keluar dengan keras. Fire chicken tersedia dengan beberapa level kepedasan. Dari yang sedang hingga level pedas yang membuat telinga kalian memerah, untuk mengimbangi rasa pedas nya biasanya fire chicken menyajikannya dengan saus keju.

Seblak

Makanan bandung ini cukup terkenal dengan rasa pedasnya yang menggigit lidah. Seblak sendiri tidak hanya rasa yang pedas saja, yang menjadi cirinya terlihat dari isianya yang beragam. Dan biasanya isinya itu mie, kerupuk, bakso, sayuran, hingga tulang dan ceker. Yang mana rasa kencur kuat pada kuah nya yang bisa menambah gurih pada rasa seblak. Dengan kombinasi bahan dan juga perpaduan rasa yang banyak membuat seblak disukai banyak orang. Saking terkenalnya seblak dengan kepedasanya itu seblak sendiri bisa kalian temukan direstoran modern. Dengan banyak nya orang berinovasi seblak bisa disajikan dengan bahan lain seperti, otak-otak dan keripik dan banyak yang lainya.

Pentol Pedas 

Pentol merupakan jajanan umum yang bisa dijumpai di pinggir jalan. Yang memang harganya yang murah. Yang dimana tampilan polos dan ditambahkan saus kacang atau kecap. Untuk kalian yang memang suka dengan rasa yang pedas dengan rasa yang unik kalian bisa mencoba pentol ini. Dengan seiringanya waku orang banyak menyajikan inovasi yang berbeda, seperti ditambah sambal pedas berempah, kemudian bumbu uleg super pedas. Karena proses yang unik dan rasa pedas yang meresap hingga ke dalam pentol dengan saking pedasnya pentol pedas ini sering disebut pentol merecon.

Ceker Pedas 

Ceker pedas biasa disebut ceker setan merupakan salah satu makan pedas  yang bisa ebuat lidah terasa terbakar. Yang dimana pedasnya ini dibuat dengan puluhan hingga ratusan cabai, meskipun sangat pedas makanan ini sering membuat orang yang menyukai hidangan pedas dibuat ketagihan. Yang dimana bahan utamanya adalah ceker ayam yang dengan rasa gurih nya yang khas dan sensasi saat menyantap ceker yang pedas yang khas dan memberikan sensasi yang berbeda.