Informasi Lifestyle

Kelebihan Dan Kekurangan Mempunyai Banyak Akun Mobile legends

Buyavana – Di era smartphone ini yang serba mobile ini semua bisa dilakukan dimanapun, dari video call, memesan makanan sampai bermain game bisa dilakukan dimana mana. mungkin anda tidak asing dengan salah satu game yang sedang populer yaitu Mobile Legends. Mobile legends merupakan permainan tentang strategi perang yang dilengkapi dengan turret atau tower dengan pertahanan serta kerja sama tim 5vs5 yang dikembangkan oleh moontoon. Di google playstore saat ini mobile legends sudah dibuat dengan memiliki rate 4,4 bintang, Pencapaian yang sangat patut diapresiasi dan menjadi Game MOBA smartphone yang terbaik pada masa ini, dan moontoon tidak henti hentinya juga intuk meng-update dan menambah hero baru sehingga permainannya tidak membosankan untuk para playernya. Seiring berjalan nya wakru saat ini ada sebuah fenomena yang sedang nge trend di kalangan smartphone gamers ML, adalah membuat akun lebih dari satu akun dengan cara membuat mobile legends baru untuk berbagai tujuan seperti diperjualbelikan, mambuat akun Smurf, karena akun pertama kurang baik atau sering mengalami kekalahan, dan masih banyak lagi alasan yang lain. Ada beberapa kelebihan dari membuat akun lebih dari satu mobile legends, begitu juga ada kekurangan dari membuat akun ML baru, berikut dibawah ini penjelasan nya.

mobile legends

Keuntungan

Dari segi keuntungan pertama dari mempunyai banyak akun mobil adalah dapat memanfaatkan Event dan juga misi, Banyak sekali event event yang diberikan moonton pada game mobile legends untuk terus menjadi daya tarik bagi players, event tersebut pastinya akan sangat menguntungkan. Contoh nya kita akan mendapatkan hero gratis dan juga permanen jika kita ikut event dan juga menyelesaikan misi serta mengumpulkan item dan melengkapi item tertentu, untuk itu diperlukan beberapa akun teman untuk saling bertukar item tersebut namun jika mempunyai akun sendiri kita bisa saling tukar pada akun sendiri. karena Game Mobile Legends ada sebuah misi yaitu memberi BP keteman, dengan banyak akun yang bisa kita manfaatkan untuk aling memberi BP kea kun milik kita sendiri.

Kelebihan lain adalah bisa mencoba hero dnegan cepat. Jika kita memiliki akun game mobile Legends hanya satu saja pastinya untuk mencoba hero baru harus menunggu terkumpulnya BP yang cukup untuk membeli Hero yang diinginkan, akan sangat beruntung jika kita memiliki lebih dari satu akun, bahkan satu akun bisa memakai memakai berbagai hero dengan job yang berbeda sepeti tank, fighter, ataupun range.

Kekurangan

Ada keuntungan pastinya ada juga kekurangan nya, yang pertama adalah boros data internet. Memainkan banyak akun yang membutuhkan data internet lebih, saat pertama masuk akun kita juga akan mendownload data lagi kira kira 100mb lebih lah, bayangkan jika kita mempunyai lebih dari 3 akun mobile legends.

Kekurangan lain adalah terjadinya pemborosan pada memori HP, kira kira penyimpanan memori di HP untuk mobile legends sekiytar 1,5gb lebih, ini karena ada tambahan data yang secara otomatis mendoenload setelah game terbuka, dan itu juga masih akan bertambah jika anda sudah memainkan game tersebut jika sudahg memainkan gamer tersebut tambahan data akun kita entah itu riwayat atau video yang tersimpan. Jika banyak akun pastinya akan terpisan sendiri-srndiri dan makin bertambag besar juga membuat Smartphone kita penuh dengan memori.