Fashion Informasi Lifestyle

Trik Membedakan Jersey Sepak Bola Original dan Jersey KW

Buyavana – Sepak bola menjadi olahraga yang paling popular di dunia. dari kalangan menengah ke bawah hingga menengah ke atas pasti menyukai olahraga ini. Jumlah klub sepak bola di dunia pun banyak sekali. Misalnya arsenal, juventus, dan lainnya. menjadi klub raksasa di dunia. untuk para penggemarnya pasti akan mengoleksi jersey dari klub tersebut. Ada yang bikin jersey atau membelinya. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang trik membedakan jersey sepak bola original dan kw.

bikin jersey

Cek Tekstur Bahan, Logo dan Jahitan

Cobalah untuk cek tekstur bahan, logo dan jahitan. Jersey original memiliki tekstur timbul dan padat. anda bisa mengeceknya dengan memegang logo tersebut. Selain itu cobalah lihat bahan dan jahitannya. Jersey original pasti menggunakan bahan yang berkualitas. Tidak mudah kusut, adem,nyaman dan bisa menyerap keringat dengan baik. jahitannya pun terlihat rapi, tidak ada benang yang keluar kemana-mana. Jika membeli secara online, anda harus lebih hati-hati. Pastikan membeli di toko terpercaya.

Jersey Original Memiliki Satu Lembar Washing Tag

inilah cara paling mudah membedakan jersey original dan kw. Jersey original, hanya memiliki satu lembar washing tag. Washing tag biasanya menempel di bawah kerah baju. Disana tertulis cara mencuci baju dan menyetrikanya. Untuk jersey kw biasanya memiliki 2 lembar washing tag. Selain itu tulisannya terlihat jelas dan bagus. Seperti dibuat dengan maksimal. Untuk jersey palsu tulisannya terkadang tidak begitu jelas.

Cek Bagian Hologram Jersey

Jersey original memiliki logo hologram yang memberikan efek milennium saat terkena cahaya. Selain itu tidak mudah rusak walaupun di cuci terus menerus dan timbul bila di pegang. Jika jersey yang anda beli, hologramnya cepat rusak saat di cuci. Sudah dipastikan jersey tersebut palsu. untuk jersey original kualitas logo hologramnya sangat bagus. Setiap tim juga memiliki ciri khas tersendiri.

Cek Label Produksi

Kemudian cek bagian label produksinya. Sebagian besar jersey original di buat di china. Oleh karena itu tulisannya made in china.  Contohnya produk adidas, yang sebagian besar produknya dibuat di china. Untuk jersey palsu, biasanya tidak bertuliskan made in china. Namun made in thailand. Anda bisa memperhatikan bagian tersebut dengan seksama.

Harga Jersey

Untuk membedakan jersey original dan kw, bisa dilihat dari harganya. Harga jersey original lebih mahal dibandingkan jersey kw. Bahkan harganya mencapai jutaan rupiah. Jika anda membeli jersey dengan harga murah, sudah dipastikan produk tersebut palsu. di pasaran ada yang namanya, grade ori, kw, kwi 1 dan lainnya. setiap jenis itu memiliki harga yang berbeda. Namun jersey original memiliki harga yang paling mahal.

Dengan menggunakan cara diatas, anda bisa membedakan jersey original dan kw dengan mudah. Anda juga bikin jersey di <https://jerseykita.com/>.